Sudah 3 Kali Bertukar Suami Tapi Semuanya Tak Mampu Puaskan Nafsv Tania


Tania Tiga Kali Tukar Suami Karena Tak Ada Yang Kuat|Wanita bernama Tania yang dikenali dengan nama aneh “Si T0ket Jumbo” Telah menghebohkan dunia maya akhir bulan lalu karena membuat pengakuan bahwa tiga suaminya tidak mampu melayani nafsunya di atas ranjang.

Berita itu di siar melalui surat kabar berbahasa madura Bertajuk ” Geus Tilu Kali Ganti Salaki Euweuh Anu Kuateun” (Sudah tiga kali ganti suami karena tak ada yang kuat)

Ekoran dari pada pengakuan itu ramai natizen yang mencabar tania menjadikannya sebagai suami berikutnya.

Surat kabar itu menulis bahwa tania sebenarnya adalah berasal dari bandung yang merupakan Tenaga kerja indonesia di malaysia sebelum menjadi TKI Dihongkong.

Tania yang terpaksa 3 kali berganti suami karena tidak ada seorang pun yang mampu mengimbangi nafsunya birahinya.

Tania mengatakan bahwa ketiga suaminya tersiksa dan kepenatan saat bermadu kasih,katanya menggambarkan keadaan ketika itu bersama bekas bekas suaminya.

Saya tidak meminta bekas suami suami saya menceraikan saya,mereka yang mahu bercerai karena mengaku tidak tahan dengan saya.

Saya sangat berharap suatu hari nanti tuhan mempertemukan saya dengan lelaki yang benar benar perkasa setiap saat.tambah tania.

Natizen yang penasaran seperti apa keupayaan si tania ketika diranjang tidak henti untuk melontarkan cabaran.Namun sebagiannya menganggap perkara seperti ini tidak perlu di viralkan dan dihebohkan dimedia sosial.

“Kalau dah tiga suami tak ada yang tahan lama jangan di tinggalkan.”Ambik je tangkai cangkul yang besar sodok terus sampai mampus”komen salah seorang pengguna media sosial


eberita.org

Related Posts:

0 Response to "Sudah 3 Kali Bertukar Suami Tapi Semuanya Tak Mampu Puaskan Nafsv Tania"

Post a Comment