DI MANA HATI NURANI ANDA ...!!! KALAU ANDA SEMUA MASIH PUNYA HATI NURANI TOLONG DI BAGIKAN !!! WANITA TUNAWISMA INI M3L4H!RK4N DI JALANAN LANTARAN DITOLAK OLEH SETIAP RUMAH SAKIT !!! ALASANNYA SUNGGUH MENYEDIHKAN BANGET ....!!!!!!


Sungguh malang nasib wanita tunawisma yang tengah h4m!l tua ini. Waktu bakal m3l4h!rk4n ia tidak di terima oleh rumah sakit karena tidak punyai duit maupun keluarga yang dapat menjaminnya.
Menyebabkan ia tidak mempunyai pilihan kecuali m3l4h!rk4n di luar tempat tinggal sakit dibantu oleh sebagian orang.

Seperti yang ditulis The Asianparent dari The World Around Us dan Social Mode Ph, rumah sakit menolaknya sesudah tahu jika wanita itu seorang tunawisma serta tidak dapat untuk membayar biaya rumah sakit.
Ia juga tidak mempunyai wali yang dapat menjaminnya.

Insiden ini di ketahui sesudah mengedarnya video yang
merekam sistem p3rs4lin4n wanita tunawisma itu. Peristiwa ini jalan di Filipina.
Dalam video itu terlihat seorang wanita berpegangan pada kursi roda di satu rumah sakit atau klinik tengah m3l4h!rka4n.
Ia terlihat dibantu oleh dua orang perawat dan beberapa orang yang saksikan p3rs4lin4nnya.

Video itu di ketahui diupload oleh Jayr Agustin Carino seorang sopir ambulan.
Ia menuliskan informasi pada video itu Wanita tunawisma h4m!l tidak diterima oleh tempat tinggal sakit lokal, dibawa ke klinik lalu juga tidak diterima, ".

Video ini memancing kemarahan sebagian netizen. Banyak netizen yang mengecam perbuatan ini.

Media trendingportal. net juga menuliskan sekarang ini belum ada konfirmasi resmi apa penyebabnya wanita ini tidak di terima oleh pihak rumah sakit.

Sebagian netizen menyampaikan baiknya tidak segera berikan komentar negatif tentang keadaan ini karena belum ada informasi dari rumah sakit itu.

sumber : http :// www. pusatartikelpilihan. com/2016/07/di-mana-hati-nurani-kalian-kalau-anda. html

Related Posts:

0 Response to "DI MANA HATI NURANI ANDA ...!!! KALAU ANDA SEMUA MASIH PUNYA HATI NURANI TOLONG DI BAGIKAN !!! WANITA TUNAWISMA INI M3L4H!RK4N DI JALANAN LANTARAN DITOLAK OLEH SETIAP RUMAH SAKIT !!! ALASANNYA SUNGGUH MENYEDIHKAN BANGET ....!!!!!!"

Post a Comment