MINUM AIR INI ..!!! CUKUP 2 GELAS SEHARI, DI JAMIN BERAT BADAN ANDA AKAN TURUN 10 KG DALAM WAKTU SINGKAT..!!! BEGINI CARA MERACIKNYA....


375



Anda bingung dengan cara turunkan berat badanmu? Tenang saja ada 1 langkah yang bisa anda coba untuk kurangi berat badanmu sejumlah 10kg dengan menggunakan air ajaib itu.

Mulai hari itu sudah bisa mulai dicoba deh!

Tentu beberapa orang di sekitarmu yang katakan, ” Minum air saja bisa buat gue gemuk, ” bukan? Hal semacam itu sesungguhnya berkaitan dengan kesehatan tubuhmu sendiri yang gampang sekali untuk menumpuk lemak pada tubuh. Namun sekarang ini ada langkah baru untuk menghindar penumpukkan lemak dalam tubuhmu, yaitu dengan meminum air jahe dan madu itu. Ramuan itu bisa tingkatkan kualitas kesehatan tubuhmu.

Langkah bikin air jahe dan madu :

1. Pakai 2 lembar jahe yang sudah dipotong lebih kurang seberat 10 gr saja.
2. Lantas siapkan 200 mg air hangat. Jangan sampai gunakan air yang terlampau panas lantaran dia bakal mengakibatkan kerusakan manfaat yang ada pada jahe dan madu.
3. Campur jahe dan satu sendok madu, lantas aduk dengan cara rata. Minuman ini juga siap di hidangkan.
4. Minumlah air jahe dan madu itu tiga kali sehari. Minum satu gelas air jahe madu itu waktu pagi dan malam hari, lantas makanlah 30 menit selanjutnya. Sebelum mandi, minum satu gelas air jahe madu itu.

Setelah 1/2 bln., perubahan baik yang bakal berlangsung pada tubuhmu

1. Berat badanmu bakal berkurang 10 kg
2. Kulitmu bakal semakin halus
3. Lemak yg tidak di idamkan akan hilang, sampai bentuk badanmu bakal tampak semakin bagus.
4. Apabila anda meminumnya sepanjang kian lebih 1/2 th., garis-garis penuaan pada wajahmu bakal memudar atau bahkan menghilang saat itu juga.

Related Posts:

0 Response to "MINUM AIR INI ..!!! CUKUP 2 GELAS SEHARI, DI JAMIN BERAT BADAN ANDA AKAN TURUN 10 KG DALAM WAKTU SINGKAT..!!! BEGINI CARA MERACIKNYA...."

Post a Comment