MENGERIKAN HATIHATI JIKA KETEMU SERANGGA PEMAKAN KULIT DAN DAGING MANUSIA INI

B-erita.com -Penyakit ini beredar berita yang sungguh mengerikan di media sosial. Berita ini mengenai serangga ganas yang memakan dan menggorogoti kulit dan daging manusia.


luka1.jpg


Serangga ini dari segi fisiknya terlihat sangat menakutkan dan menjijikkan. Sudah dipastikan anda tidak akan mendekatinya jika menjumpai binatang ini. Pertanda bagus jika anda segera menjauhinya, bila perlu anda basmi jika serangga ini berada di rumah karena binatang ini sangatlah berbahaya, Serangga ini suka mencari mangsa dan memakan kulit dan daging manusia.


luka2.jpg

Anehnya gigitan binatang ini tidak menimbulkan rasa sakit secara langsung, seakan-akan dalam keadaan seperti dibius, Rasa sakit baru sakit baru akan muncul setelah beberapa jam kemudian dengan meninggalkan luka berupa lubang-lubang kecil di kulit dan daging.


luka3.jpg


Diharapkan semua lebih teliti dan rutin membersihkan rumah, terutama kamar tidur. Jangan sampai binatang ini menyusup ke dalam kamar dan menggigit anda. Segera basmi jika menemukan binatang ini, Mohon bagikan info penting ini agar tidak ada korban yang seperti di foto tersebut.

Mau Baca Lebih Banyak Kisah Inspiratif? Silahkan di Pencet Tombol
Sumber: h2m9363

Related Posts:

0 Response to "MENGERIKAN HATIHATI JIKA KETEMU SERANGGA PEMAKAN KULIT DAN DAGING MANUSIA INI"

Post a Comment