Pelakon Bawang Putih Bawang Merah, Revalina S Temat kini hamil 7 bulan

Kabar seputar kehamilan selebritis selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama artis-artis cantik Indonesia, salah satunya adalah bintang perempuan berkalung sorban, Revalina S Temat.

Memasuki kuartal kedua dalam usia kehamilannya, aktris cantik asal Jakarta ini mengalami banyak perubahan pada penampilannya. Salah satunya adalah tubuhnya yang makin gendut dan perutnya yang kian membuncit.

Meski begitu, hal ini tetap menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Revalina dan suaminya, Rendy Aditya Gunawan. Tak ingin menyimpan rasa senangnya seorang diri, Revalina pun berbagai potret kehamilannya di Instagram.


Mengenakan dress nude bermotif stripes, penampilan Revalina benar-benar stunning. Gayanya semakin sempurna dengan sandal cantik bernuansa futuristic, dan senyum manis yang menghiasi wajah ayunya.

Tak seperti ibu hamil lain yang biasanya cuek soal penampilan, ternyata Revalina masih peduli dengan outfit yang dikenakannya. Sebisa mungkin ia menjatuhkan pilihannya pada dress yang terbuat dari bahan nyaman dan membuatnya bisa bergerak bebas.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Lagi hamil paling enak pake dress karena biar gampang bolak-balik kamar mandi." Well, menurut kamu bagaimana penampilan Revalina kali ini?


Sumber: Gegarmeletop





Related Posts:

0 Response to "Pelakon Bawang Putih Bawang Merah, Revalina S Temat kini hamil 7 bulan"

Post a Comment